inspirasi
Inspirasi
INSPIRASI Selasa, 14/02/2017 15:46 WIB

Inspirasi Acara Valentine dengan Pacar Gamer

Inspirasi Acara Valentine dengan Pacar Gamer Foto: Tomasz_Mikolajczyk/Pixabay
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggila video game atau biasa disebut juga gamer juga manusia kan. Ketika asyik-asyiknya bermain games, tak jarang pacar terus menerus menghubungi sampai mengancam segala. “Uninstall game kamu atau kita putus!”

Nah pada hari kasih sayang seperti sekarang, mungkin engga sih mengadakan acara dengan pacar gamer? Tak usah khawatir. Ada kok inspirasi acara kasih sayang yang bisa kalian adakan. Simak satu per satu, seperti dirangkum oleh 9APPS, toko aplikasi game:
 
1. Kencan sambil main game atau di dalam game

Kamu tidak perlu pusing untuk mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Jika pacar kamu seorang gamer, dia tidak akan keberatan untuk merayakan Hari Valentine di tempat yang biasa saja, seperti café, taman, atau hanya di rumah saja asalkan ada game yang dapat dimainkan bersama. Dengan bermain game bersama, kamu bisa pacaran sambil kencan di dalam game. Apalagi tiap-tiap game biasanya akan menyediakan event khusus yang bertemakan Valentine. Kamu bisa menjalankan event tersebut bersama pasangan; berburu untuk mendapatkan item khusus Valentine atau bahkan memenangkan hadiah yang disediakan dari game yang dimainkan.
 
2. Abadikan momen kebersamaan dengan avatar favorit

Pacaran di dunia virtual ternyata tidak mengecewakan, lho! Belum tentu kamu di dunia nyata bisa menemukan spot-spot romantis yang bisa dinikmati bersama pasangan. Dengan teknologi canggih saat ini, game-game mobile terbaru pun menyediakan grafis latar belakang yang luar biasa indah dan romantis. Bersama pacar gamer, kamu bisa menghabiskan waktu bersama untuk menjelajahi dunia game dengan avatar favorit masing-masing. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan mengambil beberapa screenshot di lokasi-lokasi yang romantis bersama pasangan.
 
3. Mendapatkan hadiah yang berkesan

Agar pasangan semakin jatuh cinta, berikan hadiah spesial sebagai perayaan Hari Valentine. Kamu bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk item-item bertema Valentine hasil usaha pacar gamer kamu selama mengikuti event Valentine dalam sebuah game. Untuk mendapatkan item-item spesial tersebut tentu tidak mudah. Biasanya para pemain diharuskan untuk memenuhi persyaratan tertentu yang cukup sulit, misalnya diharuskan untuk mengumpulkan item drop khusus Valentine sebanyak ribuan dengan drop rate yang kecil, baru bisa mendapatkan item spesial Valentine.

Jika pacar gamer kamu memberikan hadiah tersebut, sudah pasti dia adalah orang yang ulet dan pekerja keras demi membuat kamu merasa bahagia.  
 
4. Memenangkan hadiah tema Valentine bersama pasangan

Di samping event Valentine di dalam game, penyedia game biasanya juga membuat event di luar game bagi para pemain-pemainnya. Kamu dan pacar gamer kamu bisa bergabung dan memenangkan hadiah bersama. (ded/ded)
star Terpopuler